6:35 AM

Tingkatkan Blog anda

Ditulis oleh Herianto
Administrator dari Teiranho’s Weblog
“Jika kamu menyalin artikel-artikelku, mohon salin bagian ini juga”

Apa yang seharusnya kamu lakukan setelah kamu membuat sebuah blog? Mungkin aku ingin memberi kamu beberapa istilah.

Publisher
Kata ini berhubungan dengan artikel-artikel. Jadi, di sini kamu dapat kirim dan mempublikasikan banyak artikel. Juga artikel-artikelnya harus sesuai dengan tema blog kamu. Bila kamu tidak ingin bosan, Aku sarankan agar tema blog kamu adalah sesuatu yang paling kamu suka.

Template
Di sini kamu bisa membangun blog kamu secara fisik. Langsung saja datang ke beberapa template gratis seperti : di sini, di sini, di sini, di sini, dan di sini. Untuk menggunakan template itu, itu barangkali dapat diupload pada rekening blog kamu setelah kamu mendownload filenya. Dan ekstensi filenya adalah .XML untuk Blogger. Selain itu, kamu dapat menambahkan elemen halaman. Langsung saja praktek sendiri di sana.

Visitor
Ada banyak cara untuk mendapatkan para PENGUNJUNG. Kamu bisa memantau pengunjung-pengunjung blog kamu dengan mendaftar ke ExtremeTracking. Di bawah aku akan memberi kamu beberapa istilah dan beberapa cara untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung.
1. Authority, lakukan pertukaran link. Kamu dapat memeriksa authority kamu dengan mendaftar ke Technorati.
2. SEO (Search Engine Optimization), tulis dan publikasikan banyak artikel. Kamu bisa memeriksa ini dengan mendaftar ke HitTail.
3. Tinggalkan jejak URL blog kamu ke beberapa kotak pesan.
4. Gabung situs-situs comunitas. Untuk contohnya : MyBlogLog, SpicyPage, Yahoo!Group, dan banyak lagi.
5. Beritahu blog kamu ke teman-teman melalui forum-forum, e-mail, dan layanan-layanan chat.

PR (Page Rank)
Nilainya mulai dari 0 (nol) sampai 10 (sepuluh). Ini bisa jadi semangat kamu untuk meningkatkan blog kamu. Kamu dapat mencek PR blog kamu pada prchecker.info dan situs ini dipunyai oleh Google. Dan Google melakukan pembaruan PR setiap 3 (tiga) bulan.

If you want to read this article in English, click here.

0 comments:

vip output