1:44 AM

MAJALAH INFO FRANCHISE INDONESIA

Adalah majalah bulanan yang lahir sebagai jawaban atas kebutuhan pembaca terhadap informasi mengenai peluang usaha dan bisnis waralaba. Sejauh ini, akses publik terhadap media informasi sangat luas, tetapi belum ada media yang mengkhususkan liputannya pada peluang usaha dan bisnis waralaba di tengah-tengah maraknya bisnis franchise. Karenanya, MAJALAH INFO FRANCHISE INDONESIA menjadi satu-satunya pilihan sebagai sumber informasi dan media komunikasi.

MAJALAH INFO FRANCHISE INDONESIA disajikan dengan gaya jurnalistik yang berbasis pada reportase dan analisa yang dalam. Desain dan tata letak-nya disesuaikan dengan karakter target market yang elegant dan mature.Ciri khas artikelnya bersifat Inspiring, news and tips, dan menjadi satu-satunya majalah dengan differensiasi seperti ini.

Dengan begitu, MAJALAH FRANCHISE INDONESIA menjadi referensi dan sumber informasi bagi para pembacanya. MAJALAH FRANCHISE INDONESIA digarap oleh para jurnalis yang independen, menyajikan sumber berita yang paling terpercaya serta didukung oleh data riset internal yang handal. MAJALAH FRANCHISE INDONESIA berisi 68 halaman yang ditargetkan kepada 100.000 lebih pembaca di kota-kota besar di Indonesia.

MAJALAHFRANCHISE.COM

Sejalan dengan visi, misi sekaligus untuk mempermudah publik dalam mencari sumber informasi Peluang Usaha & Bisnis Franchise di Indonesia maka kami menghadirkan majalahfranchise.com.

Dengan 2(dua) versi bahasa Indonesia & English (tahap pengerjaan), Kami menginginkan dapat menjadi konsumsi masyarakat international yang akan melirik potensi bisnis Franchise dari Indonesia. Selain itu tentunya, besarnya antusiasme publik di Indonesia akan informasi bisnis Franchise dapat kami jangkau tanpa mengenal jarak & waktu.

Dengan didukung tenaga-tenaga muda yang professional, kami optimis menjadi yang terdepan dalam penyajian informasi Franchise & Business Opportunity di Indonesia.

Salam Franchise,
Kemajuan Franchise Anda Adalah Kemajuan Kami


Tri Raharjo
Pemimpin Redaksi



Source majalahfranchise.com

0 comments:

vip output